Jumat, 27 Desember 2013

Just a Little bit...

Sedikit perkenalan.








Ini pertama kalinya saya buat blog Personal, yang mungkin isinya segala macam hal yang ingin saya curahkan.
Biasanya saya membuat Blog berisi review dan cerpen yang saya buat seperti di Sini
Jadi mohon maklum, kalau postingan pertama terkesan agak kacau dan tidak memiliki inti untuk disampaikan.

Saya seorang calon ibu, yang sekarang masih bingung bagaimana caranya dan dimana membeli perlengkapan bayi. Saya seorang istri yang selalu diliputi kerinduan karena suaminya jauh disana (cieee...)
Dan seorang blogger yang terkadang susah menulis dalam bahasa indonesia karena terlalu sering baca novel dalam bahasa inggris (sombong.... :p)

Sekian perkenalan dari saya (kan judulnya just a little bit, jadi dikit aja ya wkwkwkwk LOL)

Semoga semua berkenan dalam kunjungan di blog saya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Emak Blogger

Translate

Pengikut