Setelah mempunyai anak satu dan lucu-lucunya, akhirnya mulai semangat untuk kembali ke hobi lama : menulis dan mengirimkan cerpen + hobi bar...

Hobi Terbaru : Crochet

Setelah mempunyai anak satu dan lucu-lucunya, akhirnya mulai semangat untuk kembali ke hobi lama : menulis dan mengirimkan cerpen + hobi baru yang ditularkan oleh teman FB yang masih muda belia yaitu Crochet..

Benar sekali...

Rajut merajut. Rencananya setelah mahir mau bikin rajutan seperti ini buat putriku Nabila
Source : Flickr.com


Dan sejauh ini saya berhasil mengalahkan rasa Tarsok (Ntar Besok)
Akhirnya saya memesan juga jarum hakpen dan benang buat mulai belajar crouchet, yang murah meriah aja dulu.
Saya juga akhirnya menyalah gunakan printer kantor untuk mencetak berbagai pola dan tutorial belajar crochet, walau masih terbengang bengong cara bacanya.

Semoga saja setelah benang dan jarum datang, saya tidak lagi Tarsok.

Semangat berjuang. Fighting






0 komentar:

Judulnya kesannya mengerikan ya. Awalnya setelah membaca artikel di Yahoo mengenai film Edge Of Tomorrow, ternyata merupakan adaptasi dari...

Review Manga : All you Need is Kill


Judulnya kesannya mengerikan ya.
Awalnya setelah membaca artikel di Yahoo mengenai film Edge Of Tomorrow, ternyata merupakan adaptasi dari light novel All You Need is Kill karya Hiroshi Sakurazaka.
Dari trailernya saja, saya menduga genrenya agak mirip dengan Pasific Rim yang juga berkiblat  pada science fiction ala Jepang.

Tadinya mau membaca light novelnya, tapi ternyata manga-nya sudah ada, dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata, sang pencipta Death Note.

Dan berhubung manga ini masih on-going (sejauh ini baru 13 chapter) maka saya hanya akan mereview sejauh yang saya baca.

And I posted the same but different review about this manga in my other blog Review in English

Here goes :


0 komentar:

Teruntuk Nabila tersayang, Tidak terasa sudah hampir 2,5 bulan sejak pertama kali dirimu hadir didunia. Tapi rasanya seperti baru kemarin...

Surat untuk anakku #3

Teruntuk Nabila tersayang,

Tidak terasa sudah hampir 2,5 bulan sejak pertama kali dirimu hadir didunia.
Tapi rasanya seperti baru kemarin, bunda menggendongmu pertama kali di ruang bayi RS, setelah berjalan penuh rasa sakit habis operasi dari ruang perawatan ke Ruang Bayi.
Sebenarnya sih jaraknya ga sampai 200 M, tapi untuk seorang wanita yang baru dibelah perutnya (bahasanya ), bundamu ini termasuk yang ambang batas sakitnya masih tinggi.
Atau bisa juga karena respon syaraf sakit ke otak yang lama

0 komentar: