Kehamilan memang impian semua wanita yang sudah menikah. Walau ada juga yang ingin menunda setelah pernikahan. Tapi kehadiran dua garis d...

Kisah awal kehamilan (part 1)

Kehamilan memang impian semua wanita yang sudah menikah. Walau ada juga yang ingin menunda setelah pernikahan.
Tapi kehadiran dua garis di testpack pasti akan membawa kabar gembira bagi seorang istri yang sudah lama menantikan hadirnya anak.
Sama seperti saya, setelah setahun pernikahan akhirnya saya diberkahi dengan kehamilan pertama. Dan saya baru melakukan testpack setelah akhirnya saya mual tanpa sebab. Itu pun awalnya saya pikir saya terkena maag.
Berbeda dengan wanita normal, yang bisa melakukan test pack setelah siklus haidnya terlambat, saya mempunyai siklus yang sangat tidak teratur, dokter bilang karena saya obesitas dan resistant insulin. Sehingga akhirnya saya harus meminum obat agar hormon saya stabil. Post tentang promil akan saya tulis di post yang lain.
Akhirnya pada minggu terakhir ramadhan 2013, setelah saya tidak tahan dengan bau makanan, saya memutuskan untuk melakukan test pack. Dalam hati ada pikiran bahwa ini sia-sia karena pasti negatif.
Setelah menunggu beberapa menit, saya hanya bisa bengong melihat hasil 2 garis jelas.
Saat sahur, akhirnya ibu menganjurkan untuk pergi ke dokter kandungan tempat saya promil, agar lebih yakin.

Dan akhirnya setelah di USG ternyata sudah ada janin berusia 2 bulan dalam rahim saya. Senang? Pasti...
Rasanya bagai dapat mukjizat yang sudah dinanti-nanti.


Posted via Blogaway

0 komentar: